Media Cakrabuana
Ketua DPC PDI-P Purwakarta Sutisna SH,MH Akan Laporkan Proyek Peningkatan Jalan Abdul Kodir -Jalan Kolam Renang   Purwakarta Baru Beberapa Bulan”Sudah Rusak Dan Ada Dugaan Uang Fee”.

Purwakarta , Media Cakrabuana com :

Professionalisme Dinas Binamarga Purwakarta tidak Perlu diragukan lagi dalam hal perencanaan Pembangunan Infrastruktur yang Berkualitas ,karena sudah menjadi Pekerjaannya setiap harinya,Tentu Professionalisme tersebut harus didukung oleh penyedia jasa, pengawas yang Amanah Agar pembangunan yang berkualitas dapat tercapai,Sehingga tidak membuang-buang uang Negara begitu saja.

Ironisnya,Dibalik Professionalisme tersebut, masih ada dugaan Proyek Peningkatan Jalan yang baru beberapa bulan di Kerjakan sudah pada Rusak,Padahal  Area tersebut tidak begitu padat kendaran.

Media Cakrabuana
Salah satu Contoh, Proyek Peningkatan Jalan Abdul Kodir-Jalan Kolam Renang Pasar Senen Purwakarta  yang di kerjakan Oleh CV. Arsa Yasa  Rp.1.412.422.000.- (Satu Miliar Empat  Ratus Dua Belas Juta Empat Ratus Dua Puluh Dua Ribu Rupiah) TA 2019 APBD Purwakarta dengan  No Kontrak:35/SPK-BM/PPK KPA-DPUBMP/XI/2019., Waktu Pelaksanaan: 30 (Tiga Puluh) Hari Kalender kerja, Sementara mengenai Tanggal dan bulan mulai pelaksanaan pekerjaan tidak disebut.

Media Cakrabuana
Saat di Komfirmasi mengenai Proyek tersebut, Edi Kabid Pembangunan Binamarga mengatakan,Kalau tidak salah ada pengurangan volume seraya  mempersilahkan Awak media hubungi Jeki sebagai pihak Penyedia jasa.

Pada saat yang bersamaan,  Entin kabid Binamarga program mengatakan,ketebalan hasil sempeling ukuran ketebalannya ada 3, 4, 5, Cm.

Salah seorang sumber Media Cakrabuana com. yang tidak mau di publik kasih  Namanya,Bahwa Proyek tersebut atas permintaan salah seorang Anggota DPRD Purwakarta dari Dapil tersebut jadi Diduga kuat ada Komitmen Fee Proyek tersebut,”ucapNya.”

Media Cakrabuana

Sementara,Warseno Salah seorang anggota DPRD Purwakarta dari Dapil tersebut,saat di konfirmasi ,tentang Dugaan Komitmen Fee Megatakan, Uang fee itu tidak benar demi allah saya orangnya terbuka kalau benar saya bilang benar kalau tidak saya bilang tidak tanya saja langsung ke pemborong dan silakan konfirmasi ketua Sutisna,” Tegasnya. ”

 

Saat di Komfirmasi Ketua DPC PDI-P Purwakarta Sutisna SH,MH, Di kediamannya, jumat 10/4/20 mengatakan ,

Kalau mengenai fee Tanya kan kepada yang memberikan uang fee, kalau ada anggota dewan dari PDIP main Proyek akan saya Tegur, sampaikan pada teman teman Yang di DPRD  tidak boleh main proyek,Akan saya tegur dalam kapasitas Saya sebagai Ketua partai

Lanjutnya,apa lagi bicara anggota DPRD sebagai badan pengawas harus mengawasi anggaran, kalau bicara mengenai uang fee cari yang memberi fee, apa lagi saya sebagai Advokat, sebagai penegak hukum, ketua partai juga di berikan hak dan kewajiban, hak yang sama  bagai mana  sebagai pelaku legislator, sekarang mengenai proyek kolam renang warseno akan di panggil apa lagi  kalau masalah ada fee.

 

Teman harus tahu sampai hari ini, sutisna  sebagai Ketua partai dan sisi lain sebagai direktur organ tuggal juga sebagai direktur Cv.Pesona putra telaga.

Namun,kalau mengenai fee apa lagi angota dewan warseno laporkan, kalau memang tidak benar kerja nya lapor kan ke pemerintah daerah  gampang dan simpel  kalau tidak  benar kerja nya panggil saja apa lagi itu duit rakyat, kita intruksi anggota dewan menyerap aspirasi masyarakat kalau ada masalah hukum saya harus turun  kalau benar ada fee akan saya laporkan dan saya tidak terikat dengan siapapun saya dua periode menjadi anggota dewan belum pernah main Proyek gituan tanya ada tidak  catatan Entis”tegasnya.

Sekarang saya menjadi ketua partai jadi semua anggota dewan dari pdip saya kontrol, siapa yang mendapat aspirasi, Aspirasi dalam arti bukan pekerjaan Aspirasi menampung ke inginan masyarakat dalam bentuk apapun” tegasnya

 

Sementara,sampai berita ini diterbitkan  Sebagai penyedia jasa dan Kadis Binamarga serta ke jaksaan polres Purwakarta belum bisa di Konfirmasi”.

Reporter Liputan:

Tslm.Ridho.

10 thoughts on “Ketua DPC PDI-P Purwakarta Sutisna SH,MH Akan Laporkan Proyek Peningkatan Jalan Abdul Kodir -Jalan Kolam Renang   Purwakarta Baru Beberapa Bulan”Sudah Rusak Dan Ada Dugaan Uang Fee”.

  1. [url=http://ivermectinp.com/]ivermectin price canada[/url] [url=http://azcialis.com/]generic cialis 20[/url] [url=http://startpills.com/]zestril price[/url]

  2. [url=https://oxlpharm.com/]hydroxychloroquine 90[/url] [url=https://sildenafileasy.com/]sildenafil 20 mg online pharmacy[/url] [url=https://sildenafilzpill.com/]purchase sildenafil citrate 100mg[/url] [url=https://phdtabs.com/]propecia .5 mg[/url] [url=https://crmeds.com/]fluoxetine 10mg[/url] [url=https://tadalafilworx.com/]cheapest tadalafil india[/url] [url=https://pharmacyzeus.com/]american pharmacy[/url]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.