Media Cakrabuana

Dalam Laga Di Marc Antonio Bentegodi itu, Ronaldo Mencetak Satu-Satunya Gol Juventus Ke Gawang Verona Pada 65 Menit. Gol Ronaldo Membuat Juventus Unggul 1-0.

Verona,Media Cakrabuana.com :

Ronaldo belum berhenti membuat sejarah baru. Yang terbaru, Ronaldo masuk buku sejarah Juventus meski klub yang dibelanya itu kalah 1-2 dari Hellas Verona pada ajang Liga Italia Serie A, Minggu (9/2/2020) dinihari WIB.

Media Cakrabuana

Dalam laga di Marc Antonio Bentegodi itu, Ronaldo mencetak satu-satunya gol Juventus ke gawang Verona pada 65 menit. Gol Ronaldo membuat Juventus unggul 1-0.

Sayangnya Juventus harus pulang dengan tangan hampa. Verona melakukan comeback gemilang. Dua gol eks pemain AC Milan, Fabio Borini dan Giampaolo Pazzini membuat Verona menang 2-1.

Meski Juventus takluk, Cristiano Ronaldo tetap menorehkan rekor baru dan masuk buku sejarah Juventus.

Selain itu,Cristiano Ronaldo memang bisa disebut sebagai pesepak bola pencetak rekor.

Setelah menggenapkan jumlah golnya menjadi 700, Ronaldo kini melengkapinya dengan catatan gol di Liga Italia.

Ronaldo mencetak satu gol dalam kemenagan 2-1 Juventus atas Bologna pada lanjutan pekan ke-8 Liga Italia 2019-2020 di Stadion Allianz, Sabtu (20/10/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Pria Portugal itu menjadi pemain pertama dalam sejarah Juventus yang bisa membuat gol di 10 laga beruntun LIga Italia Serie A.

Media Cakrabuana

Cristiano Ronaldo mengalahkan rekor penyerang legendaris David Trezeguet yang pernah sembilan laga beruntun mencetak gol untuk Juventus di Serie A.

Jika mampu mencetak gol lagi di Liga Italia Serie A selanjutnya, Ronaldo akan menyamai rekor Gabriel Batistuta di Fiorentina pada musim 1994-1995.

Batistuta saat ini tercatat sebagai pemain yang paling sering mencetak gol beruntun di Liga Italia Serie A. Total Batistuta membuat gol di 11 laga berturut-turut.

Peluang Ronaldo menyamai perolehan Batistuta terbuka lebar. Pada laga Liga Italia Serie A selanjutnya, Juventus akan melawan klub papan bawah Brescia di kandang sendiri.

Reporter Liputan :

Ridho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.